Rabu, 14 Mei 2014

Obat Bronkitis Akut Tradisional

Obat Bronkitis Akut Tradisional


Selamat datang di blog obat bronkitis akut tradisional, Disini kami memiliki solusi terbaik untuk mengobati penyakit bronkitis akut secara tradisional yaitu dengan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami (obat herbal) yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel dan juga madu murni yang aman untuk di konsumsi. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat bronkitis akut tradisional yang ampuh dan aman serta tanpa efek samping.

Bronkitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada pipa bronkial di bagian paru-paru. Pipa bronkial ini berfungsi menyalurkan udara dari saluran pernapasan dan menuju jantung. Ada dua tipe penyakit bronkitis yaitu bronkitis akut dan bronkitis kronis. Kondisi bronkitis akut sering kali berkembang dari pilek maupun infeksi pernapasan lainnya, bronkitis akut biasanya membaik dalam beberapa hari tanpa menyisakan efek yang buruk, meskipun anda dapat terus batuk dalam beberapa minggu dan kondisi ini akan berulang-ulang. Sedangkan bronchitis kronis adalah kondisi yang lebih serius, kondisi ini disebabkan iritasi atau peradangan secara konstan pada pipa bronchial dan sering disebabkan oleh kebiasaan merokok. Jika anda memiliki kondisi bronkitis yang berulang atau bronkitis akut segera obati dengan obat herbal ace maxs yang memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati penyakit ini.

Gejala Dan Penyebab Bronkitis Akut

Gejala bronkitis akut beragam diantaranya adalah batuk, adanya lendir, baik yang tidak berwarna, putih atau berwarna kuning kehijauan, napas pendek yang memburuk bahkan saat mengerahkan sedikit tenaga, napas sesak, lelah, demam ringan dan menggigil, dan rasa tidak nyaman pada dada. Sedangkan Penyebab dari bronkitis akut yang paling umum adalah merokok, penurunan imunitas tubuh, terkena iritasi paru-paru, sering mengalami infeksi saluran pernapasan, serta sering menghirup polutan udara.

Ace Maxs Solusi Terbaik Sebagai Obat Bronkitis Akut Tradisional Yang Ampuh Dan Juga Aman


Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang berkualitas karena terbuat dari bahan bahan alami serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi, Ace maxs boleh di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa, dan lansia (lanjut usia). Nah, kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah, Xanthone bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti peradangan, anti-virus dan bakteri, serta merupakan antioksidan yang tinggi. Dengan senyawa bermanfaat di dalam kulit manggis yaitu xanthone, dapat mengatasi peradangan pada pipa bronkial serta menangkal radikal bebas dari asap rokok karena kulit manggis merupakan sumber antioksidan yang tinggi sehingga bronkitis akut anda dapat di atasi. Daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit bronkitis akut karena mempunyai kandungan-kandungan bermanfaat yaitu acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan tersebut bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis, serta dapat juga meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. serta bahan ace maxs lainnya yaitu madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah peradangan semakin parah, dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas. Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang membuat obat herbal ace maxs menjadi solusi terbaik sebagai obat bronkitis akut tradisional, selain untuk mengobati penyakit Ace Maxs dapat juga untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit-penyakit berbahaya.

Itulah kandungan di dalam obat herbal ace maxs yang dapat mengobati penyakit bronkitis akut secara ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat tradisional untuk mengobati penyakit bronkitis, disini kami mempunyai solusi terbaik dan paling tepat yaitu dengan obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati bronkitis akut. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanannya ke nomor berikut ini 0853-1639-2600 dengan mencantumkan kode format PDA sebagai bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini. :-)

Format Pemesanan
PDA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contoh Jika Ingin Memesan 3 botol :
PDA : Arip Nurahman : 6 botol : Jln Astana No.2 Rt5/Rw3 Kota Palembang : 083823458xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

 Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah) dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda serta mengenai obat herbal ace maxs, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Kirim barang dulu barang sampai baru transfer merupakan solusi yang cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang.

Untuk Lengkapnya Silahkan Anda Klik

http://obatherbalmultikhasiat69.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

Ayo Hidup Sehat Bersama Ace Maxs

Post By : Oba Bronkitis Akut Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar