Kamis, 15 Mei 2014

Obat Paru Paru Basah

Obat Paru Paru Basah


Selamat datang di blog obat paru paru basah. Jika anda sedang mencari obat paru paru basah yang ampuh dan aman, Disini kami memiliki solusi terbaik untuk mengobati paru paru basah dengan obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami. Bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun serta dengan perpaduan apel dan juga madu murni yang sehat untuk tubuh, Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat paru paru basah yang ampuh dan juga aman serta tanpa menimbulkan efek samping yang buruk.

http://obatherbalmultikhasiat69.blogspot.com/2014/05/obat-paru-paru-basah.html
Obat Paru Paru Basah - Paru paru basah adalah suatu kondisi dimana paru paru terisi cairan, cairan yang mengisi paru paru tersebut di sebabkan oleh peradangan pada paru-paru atau infeksi paru paru oleh kuman dan bakteri. Paru paru basah di sebabkan oleh beberapa faktor namun faktor utamanya ialah akibat infdeksi yang disebabkan oleh serangan virus, bakteri, jamur, mikroplasma, senyawa kimia partikel dan adenovirus yang menyerang organ pernapasan manusia. Penderita paru paru basah akan mengeluh rasa sesak yang begitu menyiksa. Hal ini dipengaruhi oleh suplai oksigen ke paru-paru berkurang akibat paru-paru dipenuhi oleh cairan. Cairan yang memenuhi paru-paru tersebut bisa mengakibatkan paru-paru menjadi bengkak dan mengeluarkan lendir akibat kurangnya pasokan oksigen dalam kantung-kantung udara pada paru-paru.

Gejala-Gejala Penyakit Paru Paru Basah

1. Batuk yang sulit untuk sembuh, apalagi batuknya berdahak
2. Merasakan sakit pada bagian dada saat bernafas
3. Penderita merasa sangat lelah daripada biasanya
4. Sakit kepala cukup ringan namun intensitasnya sangat sering
5. Seluruh badan terasa ngilu dan sakit, seperti pegal-pegal dan kecapekan.
6. Demam dan panas tubuh meningkat.
7. Mata menjadi sangat berair
8. Tenggorokan menjadi kering dan terasa sakit, terutama saat menelan makanan atu minuman.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas ada kemungkinan besar anda menderita penyakit paru paru basah, Segera obati dengan obat herbal ace maxs karena jika terlambat di obati penyakit paru paru basah akan berkembang menjadi penyakit yang lebih parah lagi yaitu kanker paru paru. Maka dari itu sebelum bertambah menjadi semakin parah segera konsumsi obat herbal ace maxs yang bermanfaat untuk mengobati penyakit paru paru basah. Mari kita simak kandungan bermanfaat di dalam obat herbal ace maxs yang dapat mengobati penyakit paru paru basah.

Ace Maxs Solusi Terbaik Dan Paling Tepat Sebagai Obat Paru Paru Basah Yang Ampuh Dan Aman


Ace maxs merupakan produk kesehatan yang memiliki fungsi sebagai obat herbal yang dapat mengobati berbagai penyakit serta dapat berfungsi sebagai minuman kesehatan yang dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang berbahaya. Ace maxs sangat berkualitas karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun keatas, remaja, orang dewasa, serta lansia (lanjut usia), tidak di anjurkan untuk bayi atau ibu hamil dan menyusui.

http://obatherbalmultikhasiat69.blogspot.com/2014/05/obat-paru-paru-basah.html
Kulit manggis memiliki kandungan berkhasiat bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah, xanthone bermanfaat sebagai anti-virus dan anti-bakteri dapat membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi pada paru paru serta bersifat anti-peradangan yang dapat mengobati peradangan pada paru-paru yang di sebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Dan juga kulit manggis merupakan sumber antioksidan yang tinggi dapat menangkal radikal bebas yang merugikan untuk tubuh. Daun sirsak ternyata memiliki kandungan senyawa bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anonol, anomourine, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa senyawa tersebut bersatu padu untuk mengobati penyakit paru paru basah serta mengurangi cairan pada paru paru dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh anda tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang membuat obat herbal ace maxs menjadi solusi terbaik untuk penderita paru paru basah, Jadi untuk anda yang sedang mencari obat paru paru basah tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki kandungan bermanfaa di dalamnya untuk mengobati penyakit paru paru basah secara ampuh dan juga aman.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600.

Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
PDA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 3 botol :
PDA : Rojak Munawar : 3 botol : Jln Majalaya no.15 RT 09/RW 07 Kota Bandung : 083826085xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatan obat herbal ace maxs, kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja dengan hati yang tenang. Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Untuk Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda Klik

http://obatherbalmultikhasiat69.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html


Blogspot By : Obat Paru Paru Basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar