Rabu, 21 Mei 2014

Obat Herbal Batu Empedu

Obat Herbal Batu Empedu


Selamat datang di blog resmi obat herbal online terpercaya dan terbaik di indonesia yang memiliki sistem online yang aman yaitu sistem kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan adanya sistem ini jelas akan menjauhkan anda dari berbagai macam tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang dan juga aman.

Jika anda sedang mencari obat herbal yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit batu empedu, Disini kami mempunyai solusi yang paling tepat dan juga ampuh dalam mengobati batu empedu yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang sehat untuk tubuh. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat herbal batu empedu herbal yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping. Batu empedu merupakan suatu penyakit yang di sebabkan adanya batu pada kantung empedu atau saluran empedu. Kantung empedu sendiri adalah organ berbentuk seperti buah pir kecil yang tersembunyi  di bawah hati terletak diperut sebelah kanan. Kantung empedu menyimpan cairan empedu yang dihasilkan oleh hati, Kantung empedu bisa menyimpan sekitar 0,4 liter cairan empedu. Hati menghasilkan sekitar satu liter empedu setiap hari. Selama makan, kandung empedu akan berkontraksi (menciut) sehingga mengeluarkan sedikit cairan empedu yang berwarna hijau kecoklatan ke dalam usus halus. Cairan empedu berguna dalam penyerapan lemak dan beberapa vitamin, seperti vitamin A, D, E, dan K. Empedu merupakan campuran dari asam empedu, protein, garam-garam kalsium, pigmen dan unsur lemak yang disebut kolesterol. Kolesterol tersebut yang lama kelamaan mengendap dan menjadi batu empedu sementara sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol atau terlalu sedikit asam empedu, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di empedu. Memungkinkan kolesterol mengkristal dan menggumpal menjadi batu empedu.

Gejala penyakit dari batu empedu diantaranya adalah nyeri pada perut bagian atas kanan seperti diperas dan biasanya hilang timbul, bisa menyebar ke punggung kanan dan bahu bagian kanan, mual, demam, muntah, serta penyakit kuning jika batu menyumbat kandungan empedu yang dekat dengan hati. Jika anda sudah mengalami gejala-gejala tersebut segera atasi dengan obat herbal ace maxs yang memiliki kandungan bermanfaat di dalam setiap bahan-bahannya untuk mengobati penyakit batu empedu secara ampuh dan juga aman. Mari kita simak penjelasannya!

Ace Maxs Sebagai Solusi Terbaik Dan Tepat Obat Herbal Batu Empedu Yang Ampuh Dan Juga Aman


Ace maxs adalah produk kesehatan yang dapat berfungsi sebagai obat herbal yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit yang ringan sampai yang berat sekalipun serta dapat berfungsi sebagai minuman sehari-hari untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Seperti yang sudah di katakan di atas bahwa ace maxs sterbuat dari bahan bahan alami, kandungan dari bahan bahan ace maxs ternyada memiliki khasiat sebagai obat herbal batu empedu. Kandungan kulit manggis di dalam Ace Maxs yang bernama Xanthone berkhasiat menghancurkan batu empedu karena memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi dari vitamin C dan E hal itu menjadi keunggulan utama dari kulit manggis dalam mengobati batu empedu,zat xanthone dalam kulit manggis dapat menghancurkan kristalan batu yang terdapat dalam kantung empedu secara bertahap dan mengeluarkannya melalui saluran kencing bersama urin. Xanthone bersifat bersifat apoptosis penghancur batu empedu dan bahkan dapat menghancurkan sel sel kanker. Daun sirsak bahan obat herbal batu empedu ace maxs memiliki senyawa fitokimia tersebut yang dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, mampu mengatasi dan menghancurkan batu empedu. selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan,terutama untuk pengobatan sembelit (BAB).dan kandungan lainnya dalam daun sirsak seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah kandungan di dalam obat herbal batu empedu ace maxs yang dapat mengobati penyakit batu empedu. Jadi untuk anda yang menderita penyakit batu empedu atau sedang mencari obat herbal batu empedu, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit batu empedu. Nah, bila anda berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600 seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan
PDA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contoh Jika Ingin Memesan 3 botol :
PDA : Arip Nurahman : 6 botol : Jln Astana No.2 Rt5/Rw3 Kota Palembang : 083823458xxx Lalu Kirim Ke 085316392600


Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi yang cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang.

Post By : Obat Herbal Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar